fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Seorang Wartawan Diculik Dan Dianiaya Oleh Oknum

Seorang Wartawan di Belawan membuat laporan pengaduan ke Polda Sumut,diduga seorang polisi yang bertugas di Polres Belawan telah melakukan penculikan dan penyiksaan kepada dirinya.

Eryanto alias Anto (44) yang berprofesi sebagai wartawan ini mengakui bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan penculikan dan perampokan di daerah pelabuhan Belawan Sumatera Utara pada hari Jumat, 28 Januari 2022 sekitar pukul 11.15 WIB.

Peristiwa nahas yang dialaminya itu berawal ketika dirinya mendapat telpon via Whatsaap dari seseorang berinisial H dan PH. Dalam percakapannya lewat whatsapp, Anto diminta supaya hadir ke Martubung pada hari Jumat 28 Januari 2022 sekitar pukul 11.15 Wib untuk menjemput uang yang pernah dipakai oleh PH yang sebelumnya digunakan untuk perbaikan mobilnya.

Setibanya Anto di Martubung, Anto langsung bertemu dengan P dan H yang pada saat itu berada di atas sebuah sepeda motor. Pada Saat itu juga Anto melihat kawanan P dan H berjumlah empat(4) orang sudah stanby menunggu di dalam mobil kijang yang berwarna hijau.

Selang Setelah Anto berjumpa dengan P, tiba- tiba kawanan P sembari keluar dari mobil kijang dan mendatangi Anto. Tanpa bertanya,kawanan p tersebut langsung menghajar dan menarik Anto masuk kedalam mobil kijang tersebut.