More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta

Sejumlah Pejabat POLDA DIY Alami Rotasi, Berikut Keterangan Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H.

Yogyakarta _ DIY
Polda DIY melaksanakan acara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama yang berlangsung di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, pada Jumat (04/10/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., acara serah terima jabatan ini dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., dan para Pejabat Utama (PJU) Polda DIY.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri nomor ST/2098/IX/KEP/2024 tertanggal 20 September 2024, yang menginstruksikan rotasi dan penyegaran organisasi di lingkungan Polri, termasuk Polda DIY.

Beberapa pejabat Polda DIY yang mengalami rotasi antara lain Kombes Pol Riko Junaldy, S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidpropam Polda DIY, kini mendapatkan tugas baru sebagai Pemeriksa Propam Kepolisian Madya Tk. III Divpropam Polri.

Posisi Kabidpropam Polda DIY akan diisi oleh AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirlantas Polda Sulsel.

Selain itu, Kombes Pol Benny Pramono, S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirintelkam Polda DIY, kini ditugaskan sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk.II Baintelkam Polri.

Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk.III Baintelkam Polri.

Mutasi juga terjadi pada jabatan Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Emi Sumijati, S.H., akan mengemban tugas baru sebagai Psikolog Kepolisian Madya Tk.I SSDM Polri.

Posisi tersebut akan digantikan oleh Kombes Pol Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Penata Kebijakan Kapolri Madya Tk.III Sahli Kapolri.

Dalam keterangannya, Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan dari mutasi jabatan tersebut diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi dan efektivitas kinerja Polda DIY dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Mutasi ini merupakan hal yang wajar dan menjadi bagian dari upaya Polri untuk melakukan pembinaan karir serta penyegaran di lingkungan organisasi. Kami yakin, pejabat yang baru akan mampu melanjutkan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kinerja Polda DIY.” Jelasnya (Rls/Ananta)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!