More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Sederhana dan Meriah, Kegiatan Fun Bike, Jalan Sehat juga Senam Massal Sempena Hari Bhayangkara ke 76 Polres Kuansing

TALUK KUANTAN,- Polres Kuantan Singingi Taja Kegiatan Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Massal Polres Kuansing berlangsung sederhana dan Meriah, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, pada Minggu (19/06/2022) pukul 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Kab. Kuansing, Neva Risna, S.Ag, Sekda Pemkab. Kuansing, Dedy Sambudi, S.KM., M.Kes, Danramil Kuantan Tengah, Lettu Arm. Herdianto, Kepala BNN Kab. Kuansing, AKBP Syofyan, S.H., M.H, Istri Plt. Bupati Kuansing, Yuli Suhardiman Amby, Pejabat Utama Polres Kuansing dan Personil Polres dan Polsek Jajaran, Bhayangkari Kuansing, Persit Kuantan Tengah dan Masyarakat Kabupaten Kuansing.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kasi humas AKP Tapip Usman, S.H, dalam keterangan resminya menyampaikan “Jenis kegiatan yakni Fun Bike atau Sepeda Santai dengan Rute Lap. Limuno – Simp. Tiga – Simp. Lampu Merah Sei. Jering – Jl. Merbau, Sei. Rumbio – Danau Koto Kari – Pulau Banjar Kari – Pulau Godang – Jalur Dua Wisma Hasanah – Taman Kota Pulau Bungin – Lapangan Limuno, diikuti beberapa club sepeda dayung dan masyarakat kuansing dengan peserta sekitar 650 pesepeda, “ujar kasi humas

“Untuk Jalan santai diikuti berkisar 500 orang, dengan Rute Lapangan Limuno – Simpang Tiga Klinik Taswin – Taman Jalur – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Diponegoro – Jalan. Limuno Barat -kembali ke Lapangan Limuno, kemudian dilanjutkan dengan Senam massal oleh peserta yang hadir pagi tadi “, ujar kasi humas.

Kapolres Kuansing menyampaikan, ” Kegiatan yang kita laksanakan pagi ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, dengan bertujuan agar kita tetap sehat karena saat ini kita masih dalam suasana menghadapi virus covid 19, secara bersama sama dengan semua unsur dan masyarakat kuansing,” ujar Kapolres

Ditambahkan kasi humas ,” Untuk memeriahkan kegiatan diadakan doorprize yaitu pencabutan kupon yang ada pada para peserta dengan bermacam-macam doorprize, berupa kipas angin besar dan kecil, payung, helm, rice cooker, blender, handuk, kulkas dan sepeda dayung,” tutup kasi humas mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing.


Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!