More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Batam
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Garut
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta

Relawan Bolonemase Perkuat Pasangan Calon Bupati Sleman Kustini-Sukamto Untuk Memenangkan Kontestasi Pilkada 2024

Sleman _ DIY
Bertempat di Joglo Moerti Putro Sleman Yogyakarta, Relawan Bolonemase menyatakan siap memenangkan pasangan Kustini-Sukamto pada Pilkada Sleman 2024.Selasa (24/09/2024)

Artinya relawan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Kustini – Sukamto semakin banyak dan besar karena semakin bertambahnya kelompok-kelompok relawan menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan KuSuka (Kustini-Sukamto).

Ketua relawan Bolonemase Ari Hidayat dalam sambutanya menyampaikan secara tegas bahwa relawan Bolonemase menyatakan dukungan kepada pasangan Kustini-Sukamto dengan no urut 1 untuk kontestasi pilkada 27 November 2024  mendatang.

“Dukungan ini kami berikan kepada paslon KuSuka karena melihat track record mereka berdua yang bersih dan berorientasi untuk membangun masyarakat Sleman makin sejahtera.” Ujarnya

Lebih lanjut Ari juga menjelaskan beberapa alsan sebagai acuan relawan Bolonemase dalam mendukung paslon KuSuka antara lain selama kepemimpinan Kustini Sri Purnomo pada periode lalu sangat diapresiasi oleh Rakyat Sleman, dengan tingkat kepuasan 87% versi Institut Potensi Indonesia (IPI) dan 83,1% versi Indikator Politik. Ini membuktikan keberhasilan Kustini dalam memimpin Sleman. Untuk itu  Bolonemase mendukung Kustini Sri Purnomo untuk memerintah Kabupaten Sleman lagi.

Acara Deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakan antara lain pasangan Kustini – Sukamto berkomitmen dengan Relawan Bolonemase, jika nanti terpilih dalam Pilkada Sleman 2024, akan memprioritaskan bidang Pendidikan, Kesehatan dan Penaggulangan Kemiskinan dalam programnya menyelesaikan masalah-masalah tersebut, Pasangan Kustini Sukamto juga di minta untuk bersungguh-sungguh dalm melaksanakan program Pemerintahan Prabowo Gibran terutama Makan Siang Gratis, Membuka Lapangan Pekerjaan secara massif, dan Penanggulangan Kemiskinan secara cepat.

Kustini Calon Bupati Sleman kepada awak media mengatakan dengan bertambahnya relawan Bolonemase dipastikan kemenangan semakin nyata dan lebih kuat lagi, jaringan relawan KuSuka juga sudah sampai kelurahan bahkan sampai tingkat RT dan menyatakan siap sebagai saksi di TPS.

“Dukungan relawan Bolonemase sangat berarti dan tentu akan menambah amunisi kekuatan kita untuk memenangi pilkada mendatang, Relawan KuSuka sampai saat ini sudah blusukan sampai tingkat RT dan mereka menyatakan siap menjadi saksi pada pemilihan bulan depan.” Jelasnya (Red/Ananta)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!