Tajam Mengabarkan Fakta
Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Aceh
Advetorial
BALI
Bangka Belitung
Berita Banten
Berita Bengkulu
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Cerita Bersambung Mimpi Datuk Obik
Cerita Datuk Obik
Daerah
Edukasi
Hiburan
Humor
Inhil
Internasional
Investigasi
Investigasi Health
Investigasi Jurnalistik
Jakarta
Jambi
Jawa Barat
Jawa Tengah
Jawa Timur
Jogjakarta
Kalimantan Selatan
Kampar
Kepulauan Riau
Lampung
Maluku
Maluku Utara
Motivasi dan Inspirasi
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat
Nusa Tenggara Timur
Papua
Peduli Kasih
Pelalawan
Peristiwa
Politik
Riau
Rohil
Sejarah
Siak
Sosial dan Budaya
Sulawesi Barat
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Utara
Sumatera barat
Sumatra Selatan
Sumatra Utara
Teknologi
Tips dan Trik
Marhaban ya Ramadhan
Segenap Redaksi Media INVESTIGASI86 Mengucapkan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat muslim

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Benai

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai tersebut berlangsung di aula kantor camat Benai, sabtu 7/1/2023.

KUANSING ā€¢ Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) adakan Rapat pemilihan pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Benai.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai tersebut berlangsung di aula kantor camat Benai, sabtu 7/1/2023.

Didalam Rapat Pemilihan Pengurus anak cabang Pemuda pancasila Kecamatan Benai, acara tersebut dihadiri langsung oleh Bung Army Chaniago selaku Wakil Ketua MPC kabupaten kuantan Singingi.

Acara rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Benai Okstaria Dwi Agustin SIP MSi, beserta salah satu anggota DPRD provinsi Riau Bapak Marwan Yohanes, Bapak Akbari selaku Danramil, serta Kapolsek Benai yang diwakili oleh Babinkamtibmas.

Pada saat Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai yang dilaksanakan di aula kantor camat Benai, sempat diguyur hujan lebat meskipun hanya sejenak.

Bisingnya suara hujan lebat pada saat itu, sontak tergilas oleh suara Bung Army Chaniago yang menggelegar pada saat dirinya menaiki podium dan memberikan semangat kepada seluruh kader dan anggota yang hadir.

Bung Army Chaniago selaku Waka MPC Pemuda Pancasila Kuansing, didalam pidatonya, beliau menghimbau kepada seluruh anggota dan kader pemuda pancasila yang ada di kabupaten kuansing agar dapat menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik.

Saya menghimbau kepada seluruh kader dan anggota pemuda pancasila kabupaten kuansing agar dapat menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik” ujar Bung Army dengan suaranya yang menggelegar sembari mengepalkan tangannya.

Sebelum beliau turun dari atas podium, tak lupa dirinya mengucapkan “Pancasila.. Pancasila… Pancasila…” dan dengan spontan dijawab oleh anggota yang hadir dengan kata “Abadi…Abadi…Abadi…“,

Marwan yohanes anggota DPRD provinsi Riau juga turut menaiki podium dan memberikan motivasi dan edukasi terkait Organisasi Pemuda Pancasila.

Beliau berharap agar Pemuda pancasila bisa dijadikan sebagai pengawal dan pengawas dalam mengimplementasikan nilai – nilai pancasila didalam kehidupan bermasyarakat.

Saya sangat berharap agar Pemuda pancasila ini bisa dijadikan sebagai pengawal dan pengawas dalam mengimplementasikan nilai – nilai pancasila didalam kehidupan bermasyarakat” ucap marwan dalam pidatonya, sabtu 7/1/2023.

Marwan juga berharap kepada seluruh pemuda pancasila agar bisa menjadi garda terdepan dalam mengawal persatuan dan kesatuan di negeri ini.

Kita harus memandang nilai – nilai kemanusiaan, jika ada yang bertentangan dengan nilai – nilai kemanusiaan, pemuda pancasila harus siap menjadi garda terdepan untuk mengawal persatuan dan kesatuan di negeri ini” ucap Anggota DPRD provinsi Riau itu.

Dalam Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan benai, Saudara Fikri terpilih menjadi Pimpinan Anak Cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai.

Diakhir acara, Wakil Ketua MPC PP Kuansing Armi Chaniago memberikan Bendera Pataka Pimpinan Baru PAC Benai kepada Bapak Fikri.

Kegiatan rapat tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, meskipun dipertengahan acara hujan lebat sempat mengguyur kota Benai sekitarnya meskipun hanya sejenak.(adr)

Menu