More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News
Tak Berkategori  

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Benai

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai tersebut berlangsung di aula kantor camat Benai, sabtu 7/1/2023.

KUANSING • Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) adakan Rapat pemilihan pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Benai.

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai tersebut berlangsung di aula kantor camat Benai, sabtu 7/1/2023.

Didalam Rapat Pemilihan Pengurus anak cabang Pemuda pancasila Kecamatan Benai, acara tersebut dihadiri langsung oleh Bung Army Chaniago selaku Wakil Ketua MPC kabupaten kuantan Singingi.

Acara rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Benai Okstaria Dwi Agustin SIP MSi, beserta salah satu anggota DPRD provinsi Riau Bapak Marwan Yohanes, Bapak Akbari selaku Danramil, serta Kapolsek Benai yang diwakili oleh Babinkamtibmas.

Pada saat Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai yang dilaksanakan di aula kantor camat Benai, sempat diguyur hujan lebat meskipun hanya sejenak.

Bisingnya suara hujan lebat pada saat itu, sontak tergilas oleh suara Bung Army Chaniago yang menggelegar pada saat dirinya menaiki podium dan memberikan semangat kepada seluruh kader dan anggota yang hadir.

Bung Army Chaniago selaku Waka MPC Pemuda Pancasila Kuansing, didalam pidatonya, beliau menghimbau kepada seluruh anggota dan kader pemuda pancasila yang ada di kabupaten kuansing agar dapat menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik.

Saya menghimbau kepada seluruh kader dan anggota pemuda pancasila kabupaten kuansing agar dapat menjalankan amanah yang telah diemban dengan baik” ujar Bung Army dengan suaranya yang menggelegar sembari mengepalkan tangannya.

Sebelum beliau turun dari atas podium, tak lupa dirinya mengucapkan “Pancasila.. Pancasila… Pancasila…” dan dengan spontan dijawab oleh anggota yang hadir dengan kata “Abadi…Abadi…Abadi…“,

Marwan yohanes anggota DPRD provinsi Riau juga turut menaiki podium dan memberikan motivasi dan edukasi terkait Organisasi Pemuda Pancasila.

Beliau berharap agar Pemuda pancasila bisa dijadikan sebagai pengawal dan pengawas dalam mengimplementasikan nilai – nilai pancasila didalam kehidupan bermasyarakat.

Saya sangat berharap agar Pemuda pancasila ini bisa dijadikan sebagai pengawal dan pengawas dalam mengimplementasikan nilai – nilai pancasila didalam kehidupan bermasyarakat” ucap marwan dalam pidatonya, sabtu 7/1/2023.

Marwan juga berharap kepada seluruh pemuda pancasila agar bisa menjadi garda terdepan dalam mengawal persatuan dan kesatuan di negeri ini.

Kita harus memandang nilai – nilai kemanusiaan, jika ada yang bertentangan dengan nilai – nilai kemanusiaan, pemuda pancasila harus siap menjadi garda terdepan untuk mengawal persatuan dan kesatuan di negeri ini” ucap Anggota DPRD provinsi Riau itu.

Dalam Rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan benai, Saudara Fikri terpilih menjadi Pimpinan Anak Cabang pemuda pancasila Kecamatan Benai.

Diakhir acara, Wakil Ketua MPC PP Kuansing Armi Chaniago memberikan Bendera Pataka Pimpinan Baru PAC Benai kepada Bapak Fikri.

Kegiatan rapat tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, meskipun dipertengahan acara hujan lebat sempat mengguyur kota Benai sekitarnya meskipun hanya sejenak.(adr)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!