More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Polsek Kempas Tingkatkan Patroli Blue Light Untuk Wujudkan Pilkada Damai

Inhil _ Riau
Jajaran Polsek Kempas gencar melaksanakan kegiatan Patroli Malam atau Blue Light dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir. Sabtu (14/09/2024) jam 21.00 Wib

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas antisipasi kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu menciptakan suasana yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di Kecamatan Kempas.

Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Kempas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli malam dalam rangka antisipasi tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Perjudian, Senjata Tajam, Narkotika, Premanisme, Miras dan Prostitusi serta tindak pidana lainnya.

Patroli malam tersebut dilakukan dengan menyasar tempat yang rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dengan adanya patroli ini diharapkan mampu memberikan dampak bagi para pelaku kejahatan dan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

“Kami Polsek Kempas berkomitmen untuk selalu memberikan terbaik kepada masyarakat dan patroli ini adalah salah satu langkah preventif yang dilakukan guna menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.” Ujar Kapolsek Kempas (Bdr87)

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!