More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Pembagian Sembako Pihak Rumah Sakit Vita Insani Terkesan Pilih Kasih

Pematang Siantar • Dalam bulan suci ramadhan Rumah sakit vita insani yang berlokasi di jalan merdeka, kelurahan pahlawan, kecamatan siantar timur kota pematang siantar gelar bhakti sosial kepada warga setempat yang bermukim di belakang rumah sakit pada jum’at 22/04/2022/sekitar pukul 10:00 wib.

Namun dalam penyaluran sembako tersebut terkesan seperti pilih kasih ujar salah satu sumber yang juga warga kelurahan baru, ia menerangkan kepada kru media, bahwa pihak rumah sakit berniat untuk membantu masyarakat yang berdomisili persisnya dibelakang rumah sakit tersebut,namun masih ada beberapa orang yang tidak mendapat bantuan tersebut ujar sumber.

Masih menurut sumber, biasa dirinya juga kerap mendapat bantuan setiap pihak rumah sakit menggelar kegiatan baksos ini,namun kali ini ia dan beberapa orang lain nya tak lagi mendapat yang namanya bantuan dari rumah sakit vita insani yang memang setiap tahun menggelar kegiatan tersebut, cetus sumber.

Kemudian Ramses yang juga mantan warga setempat juga angkat bicara mengenai paket sembako yang diberikan pihak RSVI yang terkesan pilih kasih, “sebaiknya tak usah diadakan lagi, karena hal ini akan membuat kericuhan” ucap ramses yang juga seorang Kabiro di salah satu media online.

Masih menurut ramses, ia melihat banyak orang yang menerima itu ekonomi nya lumayan, kok malah orang susah yang diabaikan,ada apa disini ujar ramses, jadi menurut hemat saya pihak rumah sakit tak perlu lagi menggelar acara seperti ini, karena kegiatan ini akan membuat ke gaduhan di masyarakat sekitar sini.

Kru media pun coba menanyakan hal tersebut kepada RT kelurahan baru yakni M.bangun harahap tentang adanya keluhan warga yang memang layak menerima bantuan dari pihak RSVI, RT pun memberi keterangan bahwa yang mendata masyarakat untuk menerima bantuan sembako itu bukan saya terang nya kepada kru media.

Selanjutnya kru media pun mencoba konfirmasi kepada humas rumah sakit vita insani yakni Sukoco Via Handpone terkait kegiatan bahkti sosial yang di gelar pihak rumah sakit,walau pun nada sambung terlihat berdering, namun hingga berita ini diterbitkan,humas rumah sakit tersebut enggan untuk memberi keterangan.(R.situmorang)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!