fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Pematokan Koordinat Seluas 24 Hektar Milik CV.Rejeki Kanggo Bareng

Yogyakarta – CV.Rejeki Kanggo Bareng atau yang di kenal dengan CV RKB yang beralamat di Kaliwiru Tuksono Semtolo Kulon Progo hari ini menindak lanjuti terkait kegiatan penataan yang di laksanakan PPNS BBWS Serayu Opak kemarin dan sekaligus mempersiapkan jadinya IUP(Ijin Usaha Pertambangan)untuk usaha pertambangannya yang dikelola mulai saat ini sudah mempersiapkan dengan pematokan batas koordinat dengan luas 24 hektar, Jumat 24/6/2022.

Koordinator CV.RKB saat di jumpai awak media di lokasi menjelaskan bahwa hal ini dilakukan karena untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam hal ini untuk izin IUP untuk operasional. Disamping itu juga sebagai bentuk antisipasi andai saja ada orang lain yang nantinya mengklaim zona yang sudah di izinkan tersebut, jelas koordinator.

Dan nantinya dengan adanya pertambangan yang dikelola oleh CV.RKB setidaknya masyarkat di sekitar wilayah juga akan makmur karena nantinya akan memperkerjakan masyarakat wilayah setempat kecuali untuk KTT atau tenaga ahlinya, imbuhnya.