More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Meledak !!! Ribuan Massa hantarkan Syamsul-Juhendra Daftar Ke KPU Rejang Lebong

Rejang Lebong _ Bengkulu
KamisĀ  pagi (29/08/2024) Ribuan massa berbondong bondong datangĀ  memenuhi kediaman bupati Syamsul Effendy di Desa Perbo, kedatangan mereka bukan tanpa alasan.

PasanganĀ  Drs Syamsul Effendi,MM -Juhendra Siregar STĀ  dijadwalkan mendaftar ke KPU Kamis 29/08 pukul 10:00 wib. Antusias para pendukung maupun simpatisan pun begitu bersemangat.

Diungkapkan oleh Yanto yang merupakan tim pemenangan Sejuk (Syamsul-juhendra) bahwa 2 hari sebelum rencana pendaftaran pasangan Syamsul-Juhendra diumumkan eforia dari para simpatisan sudah tidak terbendung lagi. Dirinyapun banyak mendapatkan panggilan via telpon dari relawanĀ  untuk rencana menghantarkan pasangan Sejuk ke KPU.

“Setelah resmi diumumkannya pasangan Cabup-cawabup Syamsul – Juhendra pada hari kamis mendaftarkan diri ke KPU, HP saya terus menerus berdering untuk menerima telpon dari para pendukung meminta jadwal untuk rencana mengikuti konvoiĀ  keberangkatan pasangan Sejuk ke KPU.” Ujar Yanto

“Ini semua bentuk dukungan yang Sungguh luar biasa yang diberikan kepada Syamsul-Hendra.Ini adalah tanda tanda kemenangan berpihak kepada kita.” Tambahannya

Sebelum mendaftar ke KPU terlebih dahulu diawali dengan deklarasi di posko pemenangan yaitu rumah kediaman Syamsul Effendi di desa perbo oleh partai pengusung diantaranya Golkar, Gerindra, PKB dan partai pendukung lainnya.

Tak ketinggalan pula para tokoh-tokoh Rejang Lebong seperti pak Iqbal Bastari turut memberikan semangat serta motifasi kepada kedua pasangan untuk memimpin Rejang Lebong 5 tahun ke depan.

“Saya ucapkan Selamat kepada kedua pasangan Cabup dan cawabup kita, semoga Anda diridhoi Allah Subhanallah wataalah dapat memimpin Rejang Lebong lima tahun ke depan dan lanjutkan lah program pak Syamsul yang sedang berjalan.” Sebut Iqbal

Situasi terkini dapat kita saksikanĀ ramainyaĀ  konvoi arak arakan ratusan kendaraanĀ roda dua maupun disepanjang jalan yang sudah ditentukan rutenya. Atribut bendera partai pun bertebaran dimana-mana bahkan ada yang dipasang di kendaraan roda dua maupun empat dan turut digenggam ratusan massa pendukung menyisiri jalan-jalan utama mulai dari perbo menuju dusun Curup lalu simpang Lebong, dilanjutkan simpang empat lampu merah pasar tengah menuju air rambai hingga bundaran langsung menuju kantor KPU kelurahan Dwi tunggal.

Sesampai di KPU pasangan cabup-cawabup Syamsul Effendi – Juhendra Siregar disambut dengan tarian adat, kemudian memasuki ruangan yang telah disediakan oleh pihak KPU Rejang Lebong. Pada akhirnya Paslon Syamsul-Hendra selesai mendaftarkan diri lalu kembali lagi ke Posko pemenangan di Perbo Kecamatan Curup Utara.

Bermacam ragam tim kemenangan yang menggiringnya hari ini dari persatuan sanggar kuda kepang, pihak partai pendukung, ibu-ibu rebana, pemain doll, petarung silat, penari dan tentunya masyarakat yang langsung turun ke jalan untuk ikut serta. (Ari)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!