More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat AKP Baretta Nainggolan SH di Warnai Rasa Haru

INVESTIGASI 86 di Google News

KUANSING – Acara Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat Polres Kuansing AKP Baretta Nainggolan, SH MH kepada Iptu Dodi Hajri, SH di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing Jumat! (12/8/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKP Baretta Nainggolan, SH MH yang telah bertugas dengan baik membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek LTD. Selama menjalankan tugas di wilayah hukum LTD, kondisi kabtibmas secara umum terpantau aman dan kondusif.

Terima Kasih AKP Baretta, telah menjalankan tugas dengan baik, selama bertugas diwilayah hukum LTD telah banyak membantu dalam tugas dan fungsi Polri terutama menciptakan kondisi keamanan, ketertiban masyatakat (Kamtibmas) dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru, “ Ujar Kapolres Kuansing.

“Pergantian jabatan mutasi di internal Polri merupakan suatu dinamika, dan hal yang wajar, bagian dari penyegaran meningkatkan kinerja ” katanya lagi.

Pada kesempatan pisah sambut itu, AKP Baretta Naiggolan, SH MH mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si, yang telah membimbing Kami selama memimpin Polsek Logas Tanah Darat (LTD) selama lebih kurang 1,2 tahun,” Demikian disampaikan Kapolsek LTD yang segera akan pindah tugas ke Polda Riau.

Jika selama menjalankan tugas di Polsek LTD ada kesalahan dan kehilapan baik di sengaja maupun tidak disengaja secara pribadi dan keluarga Saya mohon dimaafkan, semoga kedepan menjadi pelajaran bagi kami terutama dalam menjalankan tugas di tempat yang baru nantinya.

” Saya ijin Pamit, meninggalkan Kuantan Singingi, untuk bertugas di tempat yang baru, jika selama bertugas ada kekurangan Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya semoga tali silaturahmi Kita tetap terjalin dengan baik, ” Ucap Baretta.

Selanjutnya dalam sambutannya Iptu Dodi Hajri, SH Kapolsek LTD yang baru, menyampaikan permohonan tunjuk ajar dan bimbingan Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si beserta Bapak Waka Polres, para Kasat, perwira jajaran Polres Kuansing,

Mohon izin bergabung di Polres Kuansing, Tegur Saya jika nanti dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan, dan kekurangan, dengan begitu insya Allah akan menjadi motifasi bagi Saya untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik lagi, “ Ucap Iptu Dodi Hajri, SH, yang merupakan putra daerah Kuansing.

Kemudian disampaikan oleh pria kelahiran Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi 43 tahun silam itu sebelumnya Ia bertugas sebagai Ps. Panit III Subdit I Ditintelkam Polda Riau. Sedangkan AKP Baretta,SH akan menjabat sebagai Kanit II Sisidik subdit Gakkum Ditpolairud Polda Riau Ps. Panit III Subdit I Ditintelkam Polda Riau.

Kegiatan kenal pamit dihadiri langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, diikuti Wakapolres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST, S.H., M.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Perwira Polres Kuansing, Para Kapolsek, Bhayangkari Cabang Kuansing dan personel Polres Kuansing, serta awak media cetak, TV, dan online Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
Yulius Maulana Bakal Calon Bupati Lahat 2024