fbpx
INFORMASI
Informasi yang dimuat di media online investigasi86.com dapat berupa fakta, narasi dan opini, serta hasil dari kajian para jurnalis investigasi86.com, Tentunya informasi yang dimuat bisa berisikan fakta dan analisa terkait suatu peristiwa yang ditemukan di lapangan.
Tajam Mengabarkan Fakta
Indeks

Kembali, Kapolsek Kuantan Mudik Bersama Anggotanya Lakukan Penindakan Terhadap PETI Di Sungai Kuantan

Foto :

KUANTAN SINGINGI,- Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah,SH, beserta anggotanya, melakukan penindakan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Minggu (19/06/2022) pukul 14.30 WIB, di Sungai Kuantan Desa Pebaun Hulu, Desa Pebaun Hilir dan Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Riau.

Penindakan ini dilakukan berkaitan dengan adanya informasi dari Berita Media Online siang hari ini Minggu 19 Juni 2022, tentang adanya aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin ( PETI ) di Sungai Kuantan Desa Pebaun Hulu, Desa Pebaun Hilir dan Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik Kab. Kuansing yang melakukan Operasi/ Aktivitas.

Dalam kegiatan Penertiban PETI tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah,S.H, beserta 8 orang personil dari Polsek Kuantan Mudik.

Sementara itu juga ditempat terpisah berdasarkan Informasi Masyarakat tentang adanya aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin ( PETI ) di Sungai Kuantan Desa Lubuk Terentang Kec Gunung Toar Kabupaten Kuansing juga dilakukan penindakan PETI oleh Kasubsektor Gunung Toar yang dipimpin Iptu Mara Enda beserta 3 orang Personil dari Kasubsektor Gunung Toar.