More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal : Jangan Menjadi Penghianat 

Foto : kapolda riau Irjen Mohammad iqbal

KUANTAN SINGINGI – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK MH beri arahan kepada Personil Polres Kuansing terutama menyangkut pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat Senin (22/8/2022) sekira pukul 09.15 wib.

Dalam arahannya itu Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Polri ini, menekankan pada persoalan Peningkatan Kinerja dan implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri di tengah- tengah masyarakat.

“Jadilah Polisi yang pandai bersyukur, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ” Tegas Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam arahannya dihadapan Kapolres Kuansing dan seluruh Personilnya.

Dikatakannya bahwa Polres merupakan garda, yang mendukung upaya Polda Riau dalam melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat, untuk itu Ia mengajak seluruh Personil Polres Kuansing, agar selalu disiplin dalam mengimplementasikan Tugas dan Fungsi Polri dalam kehidupan bermasyarakat.

Foto : kapolda riau Irjen Mohammad iqbal beri arahan kepada Personil Polres Kuansing terutama menyangkut pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat Senin (22/8/2022)

” Jaga marwah Polri dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dengan mengedepankan Senyum, Sapa Salam dan tetap memperhatikan SOP. Laksanakan tugas dengan maksimal, update wawasan dan informasi terkait isu-isu yang sedang berkembang, dan Jadilah Pemimpin yang dicintai oleh anggota. Jangan menjadi Polisi yang penghianat, yang lebih penting lagi jaga keutuhan keluarga, selalu menghargai dan menghormati orang tua kita, agar kita dapat fokus dalam bertugas, ” Ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Dalam kunjungannya ke Kuansing Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memboyong beberapa Perwira Polda lainnya yakni Dansat Brimobda Riau, KOMBES POL Ronny Lumban Gaol, S.I.K, Dir Pol Airud Polda Riau, KOMBES POL Eko Irianto, S.I.K, Ka SPN Polda Riau, KOMBES POL Ruli Agus Pramono, S.I.K, Kabid TIK Polda Riau, KOMBES POL Wahyu P.

Kedatangan Kapolda Riau di Polres Kuansing langsung disambut oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si beserta

Wakapolres Kuansing, KOMPOL Lilik Surianto, S.ST., S.H., M.H. Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Kasi, Kasubbag dan Perwira Polres Kuansing, 365 Personil Gabungan Polres dan Polsek, Dan Bhayangkari Polres Kuansing, ” ujar Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH.

Sumber: Humas Polres Kuansing.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!