More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta

Hacker Bjorka Sebut Para Politisi dan Angkatan Bersenjata Indonesia Hanyalah Orang-Orang Yang Bodoh

Foto: Foto profil Twitter Hacker Bjorka yang telah di suspend (screenshot)
INVESTIGASI 86 di Google News

Investigasi86 • Hacker Bjorka melalui akun twitternya @bjorkanism pada Sabtu malam (10/9/2022) mengungkapkan alasan kenapa dirinya melakukan peretasan data Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) RI, Jhonny G Plate.

Dalam cuitannya hacker Bjorka di Twitter nya sebelum di suspend, bjorka menyatakan bahwa pada intinya pemimpin tertinggi dalam teknologi harus ditugaskan kepada seseorang yang mengerti dan paham dibidangnya.

The supreme leader in technology should be assigned to someone who understands, not a politician and not someone from the armed forces. because they are just stupid people (pemimpin tertinggi dalam teknologi harus ditugaskan kepada seseorang yang mengerti, bukan politisi dan bukan seseorang dari angkatan bersenjata. karena mereka hanyalah orang-orang bodoh),” tulis Bjorka dalam akun twitternya.

Foto: Twitter Hacker Bjorka yang telah di suspend (screenshot)

Seperti yang diketahui, selain membocorkan data Menkominfo, Bjorka juga mengklaim sudah membocorkan data pribadi Presiden RI dan juga mengincar data MyPertamina milik PT Pertamina (Persero).

Bjorka dalam twitternya menambahkan, bahwa ia hanya ingin menunjukkan betapa mudahnya untuk masuk ke berbagai pintu, karena kebijakan pemerintah atas perlindungan data sangat buruk.

I have a good indonesian friend in warsaw, and he told me a lot about how messed up indonesia is, i did this for him (Saya punya teman orang indonesia yang baik di warsawa, dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya indonesia. aku melakukan ini untuknya),” terang Bjorka.

Atas hal itu ia meminta kepada pemerintah untuk jangan coba lacak temannya tersebut dari kementerian luar negeri. Alasannya karena pemerintah tidak akan menemukan apa pun lantaran orang tersebut tidak lagi diakui oleh Indonesia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. “Meskipun dia adalah orang tua yang sangat pintar,” tandas Bjorka.

Di hari Minggu ini (11/9/2022), Bjorka juga mencuit dengan nada satirenya. Bjorka menganggap bahwa negara ini sudah terlalu lama dijalankan secara sewenang-wenang dan tanpa perlawanan.

Bjorka bilang, bahwa banyak hal yang salah dilakukan oleh pemerintah, contohnya seperti kritik yang dilakukan oleh pemerintah namun ditutup secara permanen.

 

“Those who criticize are permanently removed in the wrong way. various ways have been done, including the correct way. did it work ? so i chose to be a martyr to make a change by slapping their face. (Berbagai cara telah dilakukan, termasuk cara yang benar. apakah itu berhasil? jadi saya memilih menjadi martir untuk membuat perubahan dengan menampar wajah mereka),” tuturnya dalam akun twitter @bjorka, Minggu (11/9/2022)

Dengan twit satirenya itu, Bjorka juga mengajak masyarakat untuk menggunakan ‘Topeng Bjorka’ untuk ikut dalam revolusinya. “Let’s join the protest using bjorka’s mask wherever you are. it’s time for a revolution,” tandas dia.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!
Yulius Maulana Bakal Calon Bupati Lahat 2024