Dewan Perwakilan Pusat KPK Tipikor Kalsel Berduka Cita Atas Meninggalnya Edi Supomo, SE

Foto:

Tanah bumbu, Kalsel – Jum’at 03/06/2022, pukul 03: 15 wita dini hari, telah berpulang kerahmatullah Bapak EDY SUPOMO. SE. Anggota Dewan Perwakilan Pusat Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi Provinsi Kalimantan Selatan.

Saat acara pemakaman tersebut dihadiri langsung oleh;

  • Bapak IRWANSYAH Ketua Dewan Perwakilan Pusat KPK TIPIKOR.
  • YANTO BACHTIAR (Wakil Ketua).
  • YUDI INDRA PUTRA (Sekjend).
  • M. ALPIANNOR (Wakadiv Intelijen dan Investigasi).
  • M. ABDI (Divisi/ Anggota Intelijen dan Investigasi).
  • BASTANI (Kadiv Satgasus), DEDI PRASMONO ( Kadiv Pengaduan Masyarakat ).

Yang turut mendoakan Almarhum semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Dan Bapak IRWANSYAH menghimbau kepada Anggota KPK TIPIKOR seluruh Nusantara agar mendoakan juga saudara kita, Almarhum Bapak EDY SUPOMO, SE ( Divisi/Anggota Intelijen dan Investigasi DPP KPK TIPIKOR PROV. KAL-SEL ), agar amal ibadahnya diterima disisih Allah SWT. Aamiin.

Dewan Perwakilan Pusat (DPP) KPK TIPIKOR Provinsi Kalimantan selatan pada jumat (3/6) Pukul 03:15 WITA berduka dengan meninggal nya anggota DPP almarhum Edi Supomo,SE di karenakan sakit.

Seluruh jajaran anggota dan pengurus DPP KPK TIPIKOR Provinsi Kalimantan selatan turut mengiringi pemakaman jenazah almarhum dan di hadiri langsung oleh ketua DPP KPK TIPIKOR provinsi kalimantan selatan, Yanto bachtiar.

Dalam kesempatan tersebut Irwansyah selaku ketua menghimbau kepada anggota KPK TIPIKOR seluruh indonesia mendoakan almarhum agar di terima segala ibadah nya dan di ampuni segala dosa dosa nya.

Foto: Seluruh jajaran anggota dan pengurus DPP KPK TIPIKOR Provinsi Kalimantan selatan turut mengiringi pemakaman jenazah almarhum dan di hadiri langsung oleh ketua DPP KPK TIPIKOR provinsi kalimantan selatan, Yanto bachtiar.

Saya mewakili keluarga besar KPK TIPIKOR Provinsi kalimantan selatan menghimbau kepada seluruh jajaran anggota KPK TIPIKOR Nusantara agar turut mendoakan almarhum agar di terima segala amal ibadah nya dan di ampuni segala dosa dosanya ” ujar Irwansyah.

Masih kata irwansyah, bahwa semasa hidup nya almarhum selalu berbuat baik dan membantu memperjuangkan hak masyarakat dan mudah bergaul dan berbaur dengan siapapun

Semasa hidup nya beliau selalu turut serta membantu masyarakat untuk mendapatkan hak dan keadilan, sebagai teman beliau juga orang yang mudah berbaur dan bergaul dengan siapapun ” Pungkas Irwansyah.

 

Advertisements
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com