More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
INVESTIGASI 86 di Google News

Aparat Gabungan Mengevakuasi Masyarakat Terdampak Banjir

 

Manado—sulut,investigasi.com
Beberapa hari di Manado di Landa Hujan Ringan, yang Mengakibatkan Bebrapa titik Banjir Sehingga Masyarakat Meminta Agar dievakuasi, kamis, 3 Maret 2022.

Basarnas Manado Menerima Laporan Bahwa Telah Terjadi Banjir di Beberapa titik, Seperti di Malendeng, Kairagi, Ternate Tanjung dan Argentina. Akibatnya Masyarakat Setempat Minta di Evakuasi Ketempat Yang Lebih Aman.

Kepala Basarnas Manadoanado Memerintahkan Seluruh Rescuer Manado Agar Mempersiapkan Peralatan dan Alat Pendukung Lainnya Untuk Membantu Masyarakat Ketempat Lebih Aman. Sebanyak 25 Personil Rescuer Telah Dikerahkan Kelokasi Lokasi Yang Terjadi Banjir Sesuai Laporan laporan Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan.

Basarnas Manado Bersama TNI, POLRI, Rapi, Tagana, Bpbd, FKPA, dan Potensi SAR Lainnya Semua Bersatu Padu Satu Komando Memberikan Pertolongan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir, Semua Tim SAR Gabungan Yang Terlibat di bagi Kelokasi dititik titik Banjir, Untuk Mengevakuasi Warga Setempat. Semua Personil Yang Sudah ditempatkan di titik Banjir Tidak Serta Merta Setelah air Surut Langsung Balik Kanan, Akan Tetapi Tim Masih Siaga Sampai air Betul betul Surut.

Walikota Manado Richard Sualang Sudah Menginstruksikan Semua Tim Yang Terlibat Agar Selalu Sigap, Siap dan Tanggap akan Kebutuhan Masyarakat pada saat Seperti ini Terjadi Banjir Beberapa Titik yang Melanda Kota Manado, Kami Selaku Pemerintah Manado Mengapresiasi Seluruh Tim SAR Gabungan Yang Sudah Membantu Masyarakat Yang di Landa Banjir, Begitu Juga kami Sudah Menginstruksikan ke BPBD Agar Secepatnya Memberikan Bantuan bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir.
“Kami Himbau Kepada Masyarakat Yang Tinggal di Bantaran Sungai Agar Mempersiapkan diri Apabila Terjadi Kenaikan air Yang Signifikan Agar Selalu Waspada dan Mencari Tempat yang Aman”.Ujar Richard Sualang.

Kepala Basarnas Manado Suhri Sinaga Juga Sudah Memberikan Peringatan Kepada Seluruh Personil Basarnas Manado, Apabila Terjadi Hujan Yang Signifikan agar Semua Personil merapat ke kantor Untuk menuju Lokasi lokasi Banjir Sesuai Laporan dari Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan.
“Kami Akan Selalu Berkoordinasi Kepada instansi Pemerintah dan Potensi SAR Gunanya Untuk Apabila ada Laporan laporan dari Masyarakat Dapat Dengan Cepat ditangani dan Mengurangi Resiko Korban jiwa”.Beber Sinaga.

Pewarta. Bang cun

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!