More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta

Sebelum Kampanye Dialogis Di Rumbai Barat, Pasangan P4TEN Hadiri Undangan Silahturahmi Dengan Paguyuban Masyarakat Tiongoa

Pekanbaru _ Riau
Dukungan terhadap pasangan calon Walikota Pekanbaru Nomor 4, Ayah Kita Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution-Dastryani Bibra terus mengalir. Sebelum melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Agrowisata, Rumbai Barat , Rabu (16/10/2024) mantan Dandrem 031 Wirabima memenuhi undangan silahturahmi dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau di Jalan Setia Budi, Pekanbaru.

Hadir dalam pertemuan itu, selain tokoh masyarakat Tionghoa Pekanbaru, hadir langsung Ayah Kita Edy Nasution juga terlihat Calon Wakil Walikota Dastryani Bibra, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN, AZ. Fahri Yasin dan Sadrianto.

Dalam sambutannya Edy Nasution dengan tagline P4TEN untuk Pekanbaru menyampaikan tentang visi dan misi, membangun kesetaraan serta memberi peluang investasi bagi masyarakat khususnya pengusaha Tionghoa yang ada di Pekanbaru. Pernyataan Edy Nasution tersebut mendapat sambutan serta tepuk tangan tokoh Tionghoa yang hadir dalam pertemuan itu.

Sementara itu kampanye dialogis yang berlangsung di Jalan Siak II, Kelurahan Agrowisata, Rumbai Barat dihadiri ratusan inang-inang. Tampak juga Ketua PPP Pekanbaru Zulkarnain, Ketua dan Sekretaris Tim P4TEN AZ. Fahcri Yasin dan Sadrianto dan lain-lain.

Tokoh masyarakat Darwin Sibarani mengharapkan jika P4TEN diberi amanah, agar memperhatikan dan mengutamakan pembangunan Rumbai yang tertinggal dari daerah lain.

“Prihatin kita Pak dengan Rumbai ini tertinggal dalam segala aspek.” Harap Darwin

Salah seorang inang-inang, Risma Marpaung mengharapkan jika pasangan nomor 4 menang sebagai Walikota, dirinya meminta Rumbai yang selama ini dianaktirikan dalam pembangunan wajib diperhatikan.

“Bayangkan di Rumbai satu pun Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru tak ada. Kita dari Rumbai ini sangat jauh berurusan dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.” Harap Risma

Begitu juga dengan RS. Siregar yang mengatakan, SMA saja tak ada di wilayahnya. Hal itu menyebabkan anak-anak mereka terpaksa sekolah jauh dari wilayah mereka.

“Anak-anak kami sekolah jauh dari sini pak.” Kata RS. Siregar

Dalam orasi politiknya, Edy Nasution disamping menyampaikan visi dan misi, juga menyampaikan komitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan di Pekanbaru termasuk di Wilayah Rumbai yang selama ini terabaikan.

Kamis (17/10/2024) agenda pasangan P4TEN, audiensi dengan Tim Edy Tanjung, Sholat Ashar di Masjid Da’wa Bundaran Chevron dan kampanye dialogis Jalan Pramuka, Lapangan Tenus, Lembah Sari, Rumbai Timur, Pukul 16.00 Wib.

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!