More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta

Jalan Lintas Pekan Tua Inhil Penghubung Inhu Sudah Ada Aktivitas Dan Dilalui Kendaraan Roda 4

Inhil _ Riau
Jalan lintas provinsi di desa Pekan Tua kecamatan Kempas kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) provinsi Riau mengalami longsor pada Jumat pagi (27/9/2024) lalu sekitar pukul 09:15 WIB. Kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, namun menyebabkan gangguan lalu lintas.

Dan disusul longsor tambahan  tepatnya tanggal 28/09/2024 sehingga tgl 29 -30 /09/2024 tidak bisa dilalui roda 4 dan bisa dilalui roda 2, sehingga pemerintah dan dinas terkait gerak cepat atasi  bencana longsor jalan lintas penghubung Inhu Inhil agar cepat bisa normal kembali.

Sehingga paska longsor jalan penghubung Inhu dan Inhil  dimana instansi terkait dan pihak yang pemerintah langsung gerak cepat rapat kordinasi tepatnya di pemdes pekan Tua.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau Muh Arief Setiawan MT, menyatakan telah menerima laporan terkait longsor di jalan lintas Rengat – Tembilahan yang berada di Desa Pekan Tua Inhil.

“Iya kami sudah menerima laporan terkait longsor di Jalan Lintas Rengat – Tembilahan, tepatnya di desa Pekan Tua, Inhil.” Ujar Arief Setiawan, Jumat (27/9/2024)

Menanggapi kejadian tersebut, Arief langsung menginstruksikan Bidang Bina Marga untuk mengecek kondisi jalan di lokasi longsor.

“Sekarang Kabid Bina Marga bersama tim telah turun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi kerusakan akibat longsor, langkah-langkah penanganan segera diambil.” Jelasnya

Selain itu pihak kontraktor dan PUPR Provinsi Riau bergerak cepat dan melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Desa serta pihak terkait, mereka berupaya agar arus lalu lintas dapat kembali normal secepatnya.

Dan Hari ini tanggal 02/10/2024 Sudah ada aktifitas kendaraan dari Inhil dan Inhu dan mulai ramai dilalui kendaraan roda 4.

Dan harapan kita  bersama bagi pengendara tetap berhati hati dalam melewati jalur  lintas yang sedang  dalam proses pengerasan dan perbaikan jalan tersebut.

Dimana  jalan alternatif bisa melalui simpang granit  agar lebih aman dan yang ke 2 jalan lintas pekan tua. Bagi  pengendara pengguna roda 4 tetap  disiplin dalam melalui jalur tersebut.

Penulis : Bdr87

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!