More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bantul
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Halmahera Tengah
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Karimun
Kesehatan
Kota Dumai
Kota Manado
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Provisi Maluku Utara
Sejarah
Sleman
Tidore
Video
Yogyakarta
Yogyakarta

Kontak HP Penjual Lahan Palsu, ASN Kesehatan Kabupaten Buru Burjaningsi Mafia Lahan

Buru _ Maluku
Lahan Berserikat milik Bambang Setiawan yang dibagikan melalui hasil undi tersisa satu hektar dengan nomor 519, tahun penyerahan 1985/86 di Sikat Burjaningsih salah satu oknum pegawai dinas kesehatan kabupaten BURU yang saat ini bertugas di puskesmas Desa Savana Djaya.

Burjaningsih mengambil kesempatan   aksinya Pada saat bertugas Disavana.

Di ketahui bahwa lahan penadah tersebut sengaja membawa nama salah satu mantan warga tapol An JADI yang telah bebas, pulang ke Jawa saat karna rindu keluarganya.

Jadi Sutadji Dan Jasi adalah satu kelompok yang sudah dikenal saat bekerja sebagai juru kunci blok kelompok mereka sebagai penggarap.

Sementara ahli pengukur lahan yang di bagikan saat tahun 1969 untuk pertanian Adalah Bambang Setiawan di bawah komando militer TNI saat itu bertugas adalah Bapak Lewerisa dan pak WENO sebagai pengawas di pimpin Danwal pos Mako  Dari Yon 731 KABARESI , M, Saleh RAHAWARIN mereka semua telah Almarhum.

Mirisnya Murjaningsi Bisa mengenal dan tahu serta membeli lahan bersertifikat milik BAMBANG SETIAWAN dengan menggunakan  surat kuasa di tunjukan adalah an  dari JADI serta   no kontak ,  tertera untuk transaksi dalam surat jual beli dari pihak pemberi kuasa menurut surat dikantongi Burjaningsih . .

Fatalnya Nomor kontak HP tersebut ketika di lacak adalah salah satu no yang pernah terlibat sebagai mafia lahan juga. berdasarkan no kontak tersebut tidak terdaftar lagi di  kontak ID Telkomsel tetapi Di Bali.

Sementara no Kontak tersebut awal di lacak . pemiliknya satu  no kontak itu di hubungi Ketua DPD INTRAWIN  MALUKU REG MALUT saat penangaan kasus PT BALI PRIMA TANI Gadungan. pada 2 tahun lalu.

Dari hasil investigasi kontak  Ketua Ormas  DPD INTRAWIN NURJANNAH RAHAWARIN. dengan salah satu penyumbang sosial untuk x tapol  yakni BPK Bedjo untung melalui chat dan komen FB.

Terkait penulusuran Nama Jadi dan kabarnya sudah lama sakit tidak bisa bangun terkecuali di angkat dan bisa menggunakan kursi roda kemudian Faktor Mata yang sudah rabun.

Sudah jelas saat ini X an Jadi tersebut tidak bisa membaca, saya bukan lagi menuduh tetapi sudah jelas  lahan milik BAMBANG SETIAWAN yang mengurusnya saat ini adalah anaknya dan sudah sedemikian upayakan.

Tetapi ada faktor kong kalikong .sehingga mengalami jalan buntu untuk itu saya sendiri sebagai besan dari anaknyalah yang akan membantu menuntaskan kasus mafia lahan yang di lakukan oleh
ASN KESEHATAN  BURJANINGSIH.

“Apapun dia ..siapapun suaminya walaupun Seorang DPRD .KAB BURU, saya tetap giring ke Pihak Pengadilan dan sehari dua akan membawa bukti sertifikat tersebut serta laporan ke kejaksaan tinggi Maluku.” Ujarnya, Rabu (02/10/2024)

“Nanti baru kita buktikan sebab Ada kong kali kong yang terlibat dengan Oknum ASN satu ini, apalagi dia tidak memiliki bukti apapun dan sebagai penadah.” Tambahannya

“Informasi ada juga yang membeking kasusnya salah satu Anggota DPRD 2, Informasi telak yang saya dengar bahwa Dia memiliki hubungan Erat dengan BURJANINGSIH  Alias  Istri  Simpanan.” Pungkasnya

Penulis : Nurjanna

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!