More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Yakin Menang, Setiap Hari Berbagai Kelompok Datangi Posko Pemenangan PATEN Untuk Pekanbaru

Pekanbaru _ Riau
Setiap hari dukungan dari berbagai kelompok masyarakat mendatangi Posko Pemenangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Edy Nasution – Dastryani Bibra di Taman Gembira Duri Lengkeng Kota Pekanbaru seakan tak pernah putus dan terus berdatangan.

Setelah pagi Minggu (15/09/2024)  melaksanakan deklarasi dan jalan sehat  di jalan Cut Nyak Din III di samping kantor BI dan Perpustakaan Wilayah Riqu Pekanbaru yang diikuti ribuan massa dan simpatisan partai pengusung dan pendukung Nasdem, PPP, Partai Buruh dan PBBEdy-Bibra yang diusung oleh Partai Nasdem dan PPP di damp PBB serta berbagai tokoh lintas suku dan agama.

Deklarasi dan jalan sehat  yang berlangsung dengan sangat meriah juga dihadiri  ribuan relawan dan masyarakat dari 15 Kecamatan se kota Pekanbaru ini semakin menambah optimisme bahwa pasangan Edy Nasution – Dastriyani Bibra dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru merupakan pasangan yang memiliki potensi paling besar untuk memenangkan pemilihan Walikota pada 27 November mendatang.

Sementara malamnya tepat pukul 20.00 WIB bertempat di Posko PATEN untuk Pekanbaru di Taman Gembira Duri Lengkeng Pekanbaru kembali kedatangan relawan yang siap memberi dukungan penuh.

Mereka yang datang dengan kesadaran sendiri ini ingin memberi dukungan penuh kepada mantan Danrem 031/WB Edy Natar Nasution untuk menjadi Walikota Pekanbaru periode 2024-2029.

“Kami semua yang hadir malam ini berasal dari perkumpulan PT. Best Corporation dibawah pimpinan DR. M.Tohir.” Ujar Pak Muslim Siregar salah satu tokoh yang ikut bersama rombongan

Mereka yang rata-rata baru pertama kali ini bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Edy Nasution yang didampingi ketua Tim Pemenangan Relawan Edy – Bibra, Fachry Yasin.

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Edy – Bibra dan saya sendiri memiliki pengikut setia lebih dari dua ratus orang.” Ujar Pak Desri Yanto salah satu tokoh berpengaruh yang juga ikut hadir dalam rombongan ini.

“Ini belum termasuk para pengikut dari mereka yang ikut dalam rombongan ini loh.” Katanya meyakinkan

Diakhir pertemuan untuk memperlihatkan keseriusan dukungan, merekapun minta diambilkan video pendek dan minta diberi tau tentang Yel-yel pemenangan pasangan Edy – Bibra.

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!