More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Berita Kriminal
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Iklan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Rejang Lebong
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Rokan Hulu
Kabupaten Siak
Kesehatan
Narasi dan Opini
Papua
Pekanbaru
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Maluku
Provinsi Nusa Tenggara Timur
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara

Paslon Gubernur Ansar Ahmad Dan Nyanyang Haris Pratamura Siap Bertarung Di Pilgub Kepri

Karimun _ Kepri
Pesta demokrasi Pilkada 2024 sudah di depan mata dan para kontestan telah menampilkan pasangan calon mereka. Salah satunya adalah pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura (Ayang) yang akan bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri.

Pasangan Ayang telah mendapatkan surat rekomendasi dari Prabowo Subianto ketua Umum Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 mendatang. Ansar Ahmad yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Partai Gerindra dan surat dukungan pencalonan Pilgub Kepri.

“Kita juga sedang menunggu beberapa partai lain seperti Golkar mungkin besok atau lusa SK-nya keluar, dan nanti komunikasi dengan partai lain.” Kata Ansar, Minggu lalu (05/07/2024)

Di sisi lain Nyanyang Haris Pratamura bersyukur bisa berpartisipasi dalam Pilkada 2024 bersama Ansar Ahmad. “Insyaallah ada 4 partai yang akan berkoalisi, kini masih tahap komunikasi dan koordinasi untuk bisa bersama-sama berkoalisi dalam pentas Pilkada di Provinsi Kepri.” Ujar Nyanyang, Senin (05/08/2024)

Ia berharap besok atau lusa sudah bisa mendapatkan rekomendasi dari partai yang akan ikut berkoalisi, termasuk Partai Golkar. “Insyaallah beliau besok bisa bersama-sama kita memberikan rekomendasi kepada Pak Ansar dan saya.” Ujarnya

Ansar menilai Nyanyang Haris Pratamura sebagai sosok yang baik dan memiliki kepribadian rendah hati. Sementara itu Nyanyang menilai Ansar Ahmad telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pembangunan selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur Kepri.

“Selama lima tahun beliau menjabat kita sudah melihat bagaimana komunikasi, koordinasi, loyalitas dan royalitas terhadap pembangunan bisa berjalan dan membangun Kepri menjadi lebih baik lagi.” Pungkas Nyanyang

Penulis FD

 

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!