More results...

Generic selectors
Cari yang sama persis
Cari berdasarkan judul
Cari berdasarkan konten
Post Type Selectors
Filter by Categories
Bangka Belitung
Berita Indragiri Hilir
Berita Kriminal
Berita Kuansing
Catatan Muslim
Daerah
Edukasi
Hiburan
Internasional
Investigasi
Jakarta
Kabupaten Gunung Kidul
Kabupaten Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu
Kabupaten Kampar
Kabupaten Karimun
Kabupaten Kepahiang
Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Lahat
Kabupaten Lahat Online
Kabupaten Pelalawan
Kabupaten Rokan hilir
Kabupaten Siak
Kesehatan
Kota Batam
Kota Dumai
Kota Manado
Lampung Barat
Maluku
Maluku Utara
Narasi dan Opini
Nusa Tenggara Barat (NTB)
Nusa Tenggara Timur (NTT)
Papua
Provinsi Aceh
Provinsi BALI
Provinsi Banten
Provinsi Bengkulu
Provinsi DIY
Provinsi Jambi
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Kalimantan Selatan
Provinsi Kalimantan Tengah
Provinsi Kepri
Provinsi Lampung
Provinsi Riau
Provinsi Sulawesi Barat
Provinsi Sulawesi Selatan
Provinsi Sulawesi Tengah
Provinsi Sulawesi Tenggara
Provinsi Sulawesi Utara
Provinsi Sumatera barat
Provinsi Sumatera Selatan
Provinsi Sumatra Utara
Sejarah
Video
Yogyakarta
Tak Berkategori  

Banyak Masyarakat Mendukung, 7 Ketua Ranting PP Di Pangean Dikukuhkan Dalam Sehari

Foto : Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua ranting pemuda pancasila Kecamatan Pangean di desa Sako
INVESTIGASI 86 di Google News

KUANSING • Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangean dikebut oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean (Bung Desvely) atas arahan dari ketua MPC PP Kabupaten Kuantan Singingi (Bung Army Chaniago), minggu 12/2/2023.

Bertepatan pada hari libur, ketua PAC pemuda pancasila Kecamatan Pangean, Bung Desvely bersama Wakil ketua Sibet & firman edi, Sekretaris Herdianto. S.ST, Bendahara Siswanto dan Penasehat Syarkawi telah menyelesaikan pelantikan dan pengukuhan pimpinan ranting pemuda pancasila di 7 (tujuh) desa yang ada di kecamatan Pangean.

Kegiatan pengukuhan sejumlah ketua ranting di tujuh desa yang ada di kecamatan Pangean itu, turut dikawal oleh Komando Inti (KOTI) MAHATIDANA dari MPC Kabupaten Kuantan Singingi.

Keberadaan PAC Pemuda Pancasila kecamatan pangean yang masih seumur jagung, dibawah kepempimpinan Bung Desvelly atau yang akrab disapa Peli Adap ini, mendapatkan dukungan dan support dari hampir seluruh elemen dan para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Pangean.

Kami dari berbagai elemen dan para tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Pangean merasa bangga dan turut mensupport pemuda Pancasila ini” ucap salah satu tokoh masyarakat pangean mewakili elemen masyarakat yang lain.

Bung Desvelly atau Peli Adap dalam sapaan akrab sehari – harinya berharap kepada seluruh ranting pemuda pancasila yang ada di kecamatan pangean agar selalu bersinergi, menjalin komunikasi yang baik, serta turut andil dalam membantu masyarakat dalam kegiatan – kegiatan sosial yang ada di desanya masing – masing.

Untuk semua ranting yang telah dikukuhkan , diharapkan selalu menjalin komunikasi yang baik, bersinergi, serta membantu masyarakat dalam kegiatan – kegiatan sosial yang ada di desa masing masing, mari kita jaga akhlak dan berilah contoh yang baik serta bermanfaat untuk orang banyak, khususnya di kecamatan Pangean dan umumnya kabupaten kuantan Singingi” ucap Bung Desvely.

Lebih lanjut, Ketua PAC Pangean tersebut menyebutkan bahwa kegiatan ini tidak ada sedikitpun unsur paksaan dan intervensi dari pihak manapun.

Kita ini tanpa ada paksaan dan intervensi dari pihak manapun, kita ini jangan mau diadu domba oleh siapapun, tetap dengan niat yang tulus membangun nilai-nilai yang positif kedepannya demi Pangean yang kita cintai ini. Marilah kita bersatu padu untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antar sesama” lanjut ketua PAC Pangean.

Di Ormas Pemuda Pancasila ini kami tidak ada membeda bedakan latar belakang dan profesi mereka , dimata kita tetap sama itulah pemuda Pancasila” jelas Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Pangean, minggu 12/2/2023.

Bung Herdianto S.ST (Anto) selaku sekretaris PAC Pangean turut merasa bangga terhadap ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kuantan Singingi (Army Chaniago) yang selalu bersinergi dalam membina Pemuda Pancasila yang ada di kabupaten kuantan singingi ini.

kami merasa bangga bisa memiliki ketua MPC Kabupaten Kuantan Singingi seperti Bung Army Chaniago yang selalu bersinergi dan terdepan dalam membina pemuda Pancasila ini” ucap Bung Anto.

Dari 17 desa yang ada di kecamatan pangean, sebanyak 7 desa telah dikukuhkan ketua Ranting Pemuda Pancasila oleh PAC Kecamatan Pangean pada hari minggu 12/2/2023.

Herdianto menyebutkan kepada awak media investigasi86 bahwa sisa yang 10 desa lagi akan dikukuhkan dalam waktu dekat ini.

Ada 10 desa lagi yang akan kita kukuhkan dalam dekat ini, untuk orang – orangnya sudah ada, tinggal menunggu waktunya aja lagi” ucap Anto kepada media.

Berikut 7 Desa yang telah dikukuhkan beserta nama nama ketua Ranting Pemuda Pancasila kecamatan pangean:

1. Desa Sungai Langsat, Ketua : Masri Evendi (Peni)

2. Desa Sako, Ketua : Asbendri (suben)

3. Desa Padang Kunik, Ketua : Febriansyah/ Bebeng putra

4. Desa Pembatang, Ketua : Bastia (Ipuk)

5. Desa Pauh Angit, Ketua : Ardius (Adi)

6. Desa Pauh Angit Hulu, Ketua : Sulkipli (pili)

7. Desa Pulau Rengas, Ketua : Wendra (uwen)

Klik tombol tindakan dibawah sesuai pilihanmu untuk membagikan informasi ini!